Jose Mourinho Sebut Ada Beberapa Pemain Tottenham yang Tak Akan Tergantikan

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, menyebut ada beberapa pemain di skuadnya yang tak akan tergantikan dari starting XI. Tapi Mourinho tak menyebut siapa saja pemainnya.

Tottenham berhasil menang 3-1 melawan Ludogorets (6/11/20). Pada laga Liga Europa sebelumnya melawan Antwerp, Mourinho mengatakan bahwa dirinya akan lebih mudah memilih pemain starter karena buruknya performa pemain lapis. Dan Mourinho kembali menekankan hal itu.

“Anda berbicara tentang pemain top, pemain Tottenham, pemain Premier League. Saya selalu mengharapkan yang maksimal jadi saya selalu menuntut. Masih ada hal-hal dari laga ini yang tidak saya sukai,” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

@SpursOfficial

Mourinho melanjutkan, “Ada beberapa pemain yang cukup jelas dari cara mereka bermain, tidak akan memberi kesempatan kepada pemain lain untuk mendapatkan posisi mereka karena mereka sangat, sangat, sangat kuat dalam penampilan mereka.”

Grup J Liga Europa saat ini cukup unik dengan ada tiga tim yang berhasil meraih 6 poin dari 3 laga. Mourinho yakin Tottenham hanya butuh 2 kemenangan lagi untuk bisa lolos ke fase gugur.

“Kami tidak bisa kalah di dua pertandingan, kami tidak bisa pergi dengan tiga poin untuk tiga pertandingan terakhir, karena kemudian pertandingan ini akan menjadi pertandingan sistem gugur. Jadi saat ini, enam poin, dua pertandingan di kandang (tersisa), saya pikir kami harus melakukan pekerjaan itu dan lolos (ke fase gugur), tentu saja,” kata Jose Mourinho.

Tottenham akan kembali bermain di Premier League melawan West Brom, Minggu (8/11/20).

Jose MourinhoLiga EuropaTottenham Hotspur