Jose Mourinho Sebut Dirinya Salah Satu Manajer Terbaik Dunia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Dua kekalahan beruntun yang dialami Manchester United tak membuat Jose Mourinho ragu menyebut dirinya manajer terbaik di dunia.

Manchester United meraih hasil buruk di awal kompetisi Liga Inggris 2018-2019. Setelah memenangi laga pertama kontra Leicester City 2-1, Manchester United harus menelan dua kekalahan beruntun, dari Brighton & Hove Albion (2-3) dan Tottenham Hotspur (0-3).

Kendati demikian, manajer Manchester United Jose Mourinho tetap menyebut dirinya sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia. Hal tersebut disampaikan oleh Mourinho dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Burnley, Jumat (31/8/2018).

“Saya berada di salah satu klub terbaik di dunia dan saya juga merupakan salah satu manajer terbaik di dunia,” kata Mourinho dilansir Football5Star.com dari BBC.

Jose Mourinho - Manchester United - football5star.com - twitter.com/SPORF
sporf

Klaim Mourinho tersebut didasarkan pada pengalaman sang juru taktik di masa lalu. Setelah meraih kesuksesan bersama Chelsea, Mourinho juga mengulangi keberhasilan tersebut di Inter Milan dan Real Madrid. Bahkan jauh sebelum itu, Mourinho telah memenangi Liga Champions kala masih membesut FC Porto pada musim 2003-2004.

“Saya telah memenangi delapan gelar. Saya satu-satunya manajer yang menang di Liga Italia, Spanyol, dan Inggris,” tutur manajer beralias The Special One itu.

“Itu bukan gelar yang kecil, bukan juga di negara yang kecil. Posisi dua yang kami raih musim lalu adalah prestasi yang membanggakan. Anda boleh tidak setuju dengan saya, tetapi saya tak peduli,” kata Mourinho.

Selain menyebut dirinya sebagai salah satu manajer terbaik dunia, Mourinho juga memberikan sindiran kepada Juergen Klopp, manajer Liverpool. Menurut Mourinho, Klopp harus memenangi gelar Liga Inggris musim ini untuk menahbiskan diri sebagai manajer yang sukses di Premier League.

Comments
Loading...