Beda dengan Dirinya, Jose Mourinho Sebut Lampard Tak Dapatkan Tekanan di Chelsea

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, memulai psywar kepada mantan anak asuhnya Frank Lampard, jelang laga Chelsea vs Tottenham. Mourinho mengatakan bahwa Lampard saat ini tak memiliki tekanan seperti saat dirinya melatih Chelsea 16 tahun yang lalu.

Lampard dipuji musim lalu dengan membawa Chelsea ke-4 besar walaupun dengan embargo transfer. Tapi Lampard menghabiskan kurang lebih 250 juta pounds pada musim panas lalu dan musim ini masih banyak yang tak memiliki ekspektasi lebih kepada Lampard untuk menjadi juara.

Mirror

Berbeda dengan Mourinho saat melatih Chelsea dan Manchester United, dimana dia selalu mendapatkan tekanan untuk harus membawa timnya menjadi juara. Bahkan saat ini sudah banyak ekspektasi yang diarahkan kepada Mourinho untuk membawa Tottenham juara.

“Apa yang saya rasakan adalah ketika saya berada di klub-klub ini (Chelsea dan United), ada tekanan besar pada saya dan sekarang tidak ada tekanan besar pada pelatih tim-tim ini. Beri sedikit tekanan pada mereka dan tinggalkan kami dalam damai, untuk melakukan pekerjaan kami,” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Balasan Frank Lampard

Namun, Lampard tak setuju dengan Mourinho. Pelatih asal Inggris itu mengatakan bahwa semua pelatih selalu memiliki tekanan dan dia juga menekankan Tottenham-nya Jose Mourinho juga menghabiskan banyak uang.

Telegraph

“Kami semua memiliki tekanan sebagai pelatih, tidak hanya saya dan Jose tetapi pelatih mana pun, tidak hanya di Premier League. Jose ada di sini di Chelsea sebagai pelatih jadi dia sangat memahaminya. Dia juga pergi ke Manchester United dan akan sangat memahami tekanan di sana ketika Anda menghabiskan banyak uang,” ujar Lampard.

Mantan pelatih Derby itu melanjutkan, “Jika Anda melihat pengeluaran selama beberapa musim terakhir, apa yang dibuat Tottenham di musim panas saat saya datang ke Chelsea, dan kemudian apa yang telah mereka lakukan di jeda ini, dibandingkan dengan kami, Anda akan melihat hasilnya sangat mirip. Satu-satunya hal yang akan membuat Anda sukses adalah kerja keras. Tekanan di Tottenham akan sangat besar, karena Jose membangun skuad yang fantastis dan memiliki pemain yang luar biasa.

Laga Chelsea vs Tottenham akan diadakan, Minggu (29/11/20).

ChelseaFrank LampardJose MourinhoLiga InggrisTottenham Hotspur