Jose Mourinho Sebut Gareth Bale Sudah Sembuh dari Luka Psikologis

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menyebut bahwa anak asuhnya, Gareth Bale saat ini sudah sembuh dari luka psikologis yang ia alami. Penilain Mourinho ini tak lepas dari torehan dua gol Bale ke gawang Crystal Palace, Minggu (7/3/2021).

Gareth Bale menyumbang brace alias dua gol saat Tottenham mengalahkan Palace dengan skor 4-1. Dua gol lainnya dicetak oleh Harry Kane.

“Saya pikir inilah saatnya bagi media untuk berbicara mengenai anak itu (Bale),” kata Mourinho seperti dikutip Football5star.com dari talkSPORT, Senin (8/3).

“Saya pikir inilah saat baginya untuk menikmati pembicaraan positif dengan semua orang yang meragukan dirinya di awal musim ini. Dia bermain sangat baik dan lebih dari itu, dia bekerka keras untuk tim,” tambah Mourinho.

“Saya sangat senang, dia adalah pemain yang fantastis dan saya sangat senang bekerja dengan pemain seperti dia,”

Menurut Mourinho, kembalinya Gareth Bale tak lepas dari dukungan semua pihak di Tottenham.

“Tidak ada yang menentangnya. Kami hanya memberikan dukungan. Saya menemukan luka psikologis pada dirinya. Ketika Anda mengalami banyak cedera, saya pikir ini bukan tentang luka fisik tapi psikologis, yang membuat ketakutan dan ketidakstabilan,” ungkap pelatih berjuluk The Spesial One itu.

Bale sendiri mengaku makin kerasan tinggal di Tottenham. Pemain asal Wales itu berharap bisa terus memberikan kontribusi positif untuk Spurs.

“Saya merasa baik. Banyak pertandingan yang datang dengan jadwal padat. Jadi ini tentang memulihkan dan bersiap untuk pertandingan berikutnya,” ungkap Gareth Bale.

Gareth BaleJose MourinhoLiga InggrisTottenham Hotspur