Jose Mourinho Sebut Metode Melatihnya Terbaik di Dunia

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, menyebut bahwa metode melatih dia dan stafnya adalah yang terbaik di dunia. Mourinho mengatakan itu setelah timnya kalah dari West Ham. 2-1 (21/2/21).

Tottenham baru saja mengalami kekalahan kelima dari enam laga terakhirnya di Premier League. Mourinho disarankan untuk mengganti metode melatih dan filosofinya setelah hasil buruk timnya akhir-akhir ini. Tapi Mou bersikeras metode melatihnya masih yang terbaik.

“Tidak sama sekali. Kadang-kadang hasil merupakan konsekuensi dari beberapa saran. Metode saya, dan metode staf pelatih saya, tidak ada duanya di dunia ini,” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

Jose Mourinho menyebut Harry Kane cedera pergelangan kaki saat Tottenham Hotspur dikalahkan Liverpool.
Getty Images

The Special One juga menegaskan bahwa timnya sedang tidak dalam keadaan krisis walaupun saat ini berada di posisi ke-9 klasemen.

“Saya tidak tahu apa yang Anda maksud dengan krisis. Jika krisis adalah frustrasi dan kesedihan di ruang ganti, saya akan mengatakannya, karena tidak ada yang bahagia. Kami semua menunjukkan bahwa dalam permainan ini, ketika sebuah tim berjuang seperti yang kami lakukan hingga detik terakhir mencoba untuk mendapatkan hasil yang berbeda, tidak pernah ada grup yang mengalami krisis,” kata Mourinho.

Jose Mourinho melanjutkan, “Jadi saya tidak akan mengatakan krisis, saya akan mengatakan hasil yang sangat buruk. Itu jelas, kami kalah terlalu banyak pertandingan.”

Tottenham akan kembali bermain di babak 32 besar leg kedua Liga Europa melawan Wolfsberger (25/2/21).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More