Jose Mourinho Sebut Tottenham Bukan Kandidat Juara Premier League

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa timnya bukan merupakan kandidat juara Premier League. Mourinho menyebut itu setelah kemenangan 1-0 melawan Burnley (27/10/20).

Tottenham hanya berjarak dua poin dari pemuncak klasemen Everton. Namun Mourinho tetap tak mau menyebut timnya sebagai salah satu kandidat juara. The Lilywhites sendiri tak pernah meraih juara liga sejak tahun 1961.

Jose Mourinho - Austria - Tottenham - @josemourinho
instagram.com/josemourinho

“Saya tidak akan pernah menganggap diri kami sebagai penantang gelar. Kami tahu dengan tim yang kami miliki dan para pemain yang kami miliki, kami dapat melakukan sesuatu yang istimewa. Tapi ini masih awal (tentang perburuan gelar),” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari BBC.

Mourinho melanjutkan, “Kami harus mengambil setiap pertandingan satu per satu. Saya tahu ini klise, tetapi kami masih harus banyak belajar dan mengembangkannya, tetapi saya pikir malam seperti (melawan Burnley) ini akan memberi kami banyak kepercayaan diri. Ini adalah pertandingan yang Anda butuhkan tiga poin jika Anda ingin berada di sana pada akhir musim.”

Tottenham lagi-lagi menang berkat duet dari Harry Kane dan Son Heung-min. Namun Mourinho juga menyorot kinerja Kane dalam bertahan.

“Pada akhir-akhir laga dia menekan dan melakukan tekel, mencoba memberhentikan serangan. Pada saat Anda ingin menang, Anda melakukan segalanya untuk tim. Tak ada tempat untuk individual atau untuk primadona, Harry punya semangat dan dia fantastis,” kata Jose Mourinho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More