Mourinho Siap Turunkan Martial Lawan Crystal Palace

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho memastikan bahwa pemainnya, Anthony Martial kini dalam kondisi fit dan siap dimainkan menghadapi Crystal Palace. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Old Trafford pada pekan ke-13 Premier League, Sabtu (24/11/2018).

Jose Mourinho Siap Turunkan Anthony Martial Lawan Crystal Palace
zimbio.com

Penyerang berusia 22 tahun tersebut sebelumnya mengalami cedera. Kondisi tersebut membuat sang pemain harus absen saat dipanggil oleh Timnas Prancis di jeda internasional.

“Martial tetap bersama kami dan tidak bergabung dengan tim nasional. Saya lebih suka menyebut Anthony Martial mengalami pra-cedera di daerah selangkangan dan otot-otot di sekitarnya. Hal ini adalah situasi yang berbahaya,” ucap Jose Mourinho seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Sabtu (24/11/2018).

“Kini Anthony Martial sudah bekerja sangat keras bersama staf pelatih dan sudah siap untuk pertandingan besok. Dia sudah siap untuk kembali menghadapi pertandingan,” sambungnya.

Dimainkannya Anthony Martial berarti membuat Alexis Sanchez bakal kembali menghangatkan bangku cadangan. Tak hanya itu, Jose Mourinho juga kemungkinan bakal memainkan Marcus Rashford dan Jesse Lingard di lini depan.

Musim ini Anthony Martial turun 14 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Ia tampil sebagai starter dalam delapan pertandingan termasuk di laga terakhir saat Manchester Unted dikalahkan Manchester City pada pekan ke-12 Premier League di Stadion Etihad.

Pada pertandingan tersebut ia menyumbangkan satu gol di laga yang berkesudahan dengan skor 3-1 untuk The Citizens itu.

Comments
Loading...