Jose Mourinho Sindir Manchester City Karena Ingin Datangkan Messi

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, menyindir salah satu klub yang menurutnya mencoba melanggar Financial Fair Play (FFP) karena ingin membeli Lionel Messi. Mourinho tidak menyebut siapa klubnya, tapi diyakini klub itu adalah Manchester City.

Seperti yang diketahui, Messi sempat mengutarakan keinginannya untuk keluar dari Barcelona. Sontak hal itu langsung memunculkan banyak rumor ke mana Messi akan pergi. Dari sekian rumor itu, Manchester City yang terdepan untuk mendapatkannya. Tapi saat ini, Messi sudah mengkonfirmasi bahwa dia akan bertahan di Barca paling tidak satu musim lagi.

Jose Mourinho meminta para pemain Manchester United untuk melupakan gelar juara. Kekalahan dari Man.City membuat mereka tertinggal 12 poin - Football5star - Fox Sport Asia
Fox Sports Asia

Saat Mourinho ditanya pada acara promosi gim Top Eleven, apakah Tottenham akan mendatangkan Messi. The Special One langsung menyindir klub lain.

“Ya, hanya untuk Top Eleven. Tapi tidak untuk Tottenham. Kami menghormati Financial Fair Play (FFP) di Tottenham. Dia bisa pergi ke tim yang tidak menghormati Financial Fair Play, jadi itu bukan Tottenham tentu saja,” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari Metro.

Tentu saja ini bukan pertama kalinya Jose Mourinho menyindir Manchester City soal FFP. The Special One juga sempat menyindir The Citizens saat mereka berhasil lolos dari hukuman larangan tampil di Liga Champions musim depan.

“Itu adalah keputusan yang memalukan karena jika City tidak bersalah, maka mereka tidak perlu dihukum dengan 10 juta euro. Jika Anda tidak bersalah, Anda tidak seharusnya mendapat denda. Jika mereka bersalah, keputusan itu juga memalukan dan mereka harus dilarang dari kompetisi,” kata Mourinho Juli lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More