Jose Mourinho: Son Heung-Min adalah Pemain Spesial

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, memuji penampilan pemain bintangnya, Son Heung-min, selepas laga melawan Brentford. Mourinho menyebut Son merupakan pemain yang spesial.

Son mencetak gol di laga semi-final Piala Liga melawan Brentford, (6/1/21) yang berakhir dengan skor 2-0. Spurs berhasil lolos ke babak final dan akan menunggu lawannya antara Manchester United atau Manchester City. Son sendiri total sudah mencetak 16 gol di semua kompetisi musim ini.

Jose Mourinho dan Son Heung-min punya hubungan baik di Tottenham Hotspur.

“Itulah kerendahan hati seorang pemain. Itu Sonny. Itulah sifat dasar manusia. Dia seperti itu. Beberapa pria lain tidak seperti itu. Baginya itu tim. Baginya, untuk (Harry) Kane, untuk Lucas (Moura), bagi banyak tim adalah yang pertama dan tentu saja kami sangat bergantung pada karakteristik beberapa pemain. Sonny adalah salah satunya.” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com, dari AS.

Mourinho bukanya hanya menyebut Son sebagai pemain yang spesial. Pelatih asal Portugal itu juga menyebut Son orang yang spesial.

“Dia memiliki dua peluang. Dia melakukan tendangan voli yang bagus. Saya melihat bola masuk ke gawang tetapi sayangnya, saya salah dan bola keluar. Kemudian dia menghadapi penjaga gawang di saat-saat sulit dalam permainan, di mana permainan terbuka,” kata Mourinho.

Jose Mourinho melanjutkan, “Lawan sedang mencoba dan mendorong dan dia pergi dan dia killing the game. Jadi dia bukan hanya pemain spesial tapi juga manusia yang spesial.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More