Jose Mourinho Sudah Gatal Ingin Kembali Melatih

Football5star.com, Indonesia – Meskipun belum ada klub yang berusaha mendekatinya saat ini, Jose Mourinho mengaku sudah gatal ingin segera kembali melatih pada musim panas mendatang. Ia pun yakin akan segera mendapatkan pekerjaan baru.

Semenjak didepak dari Manchester United pada bulan Desember lalu, Jose Mourinho belum mendapatkan pekerjaan lagi. Ia dikabarkan sempat diminati oleh klub Prancis, Olympique Lyon, serta raksasa Spanyol, Real Madrid.

“Saya memiliki cukup banyak kualitas. Salah satunya adalah, saya bisa menghargai sebuah klub dan tahu bagaimana cara melatih para pemainnya. Hingga saat ini, saya belum mendapatkan kontak dari klub manapun,” kata Jose Mourinho kepada RMC.

Jose Mourinho - Squawka 2
Squawka

“Ketika saya hengkang dari Manchester United, saya sudah menetapkan tujuan kalau ingin kembali bekerja pada musim panas tahun ini. Saya tentunya berharap sudah bisa mendapat pekerjaan pada bulan Juli mendatang,” imbuh pria berpaspor Portugal itu.

Di akhir masa kepemimpinannya bersama Manchester United, Jose Mourinho kerap kali menjadi sorotan negatif dari media-media Inggris. Salah satu aksinya yang menjadi sorotan adalah, perseteruannya dengan Paul Pogba dan beberapa pemain Manchester United lainnya. Hingga saat ini, ia masih belum ingin membuka pengalaman pahitnya bersama The Red Devils.

“Saya tak ingin membicarakan mengenai Manchester United. Saya tak memiliki kebebasan untuk membicarakan mereka. Saya lebih bebas apabila membicarakan tim lain,” tandasnya.

Comments
Loading...