Jose Mourinho Sudah Muak Bicarakan Masa Depan Harry Winks

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho tidak senang pemainnya, Harry Winks, selalu dikaitkan dengan Valencia. Ia pun menegaskan sang gelandang tetap bertahan di Tottenham Hotspur.

Nama Harry Winks disebut-sebut akan digaet Valencia Januari ini. Apalagi klub LaLiga itu sudah menyodorkan proposal peminjaman dengan opsi permanen.

Akan tetapi, Jose Mourinho telah menutup pintu untuk Winks. Dia bahkan kehilangan kata-kata untuk menegaskan gelandang Inggris takkan ke mana-mana.

Jose Mourinho sangat hati-hati dalam menangani para pemain muda Tottenham Hotspur.
nettavisen.no

“Apa yang harus saya katakan lagi untuk menghentikan pembicaraan ini? saya sudah mengatakan bahwa dia tidak akan ke mana-mana. Saat saya bilang dia tidak akan pergi, apa lagi yang Anda ingin saya katakan?,” ujar The Special One seperti dilansir Tribal Football, Kamis (14/1/2021).

“Dia memainkan pertandingan terakhir. Dia tidak memainkan pertandingan terakhir karena itu adalah kesempatan untuk memberikan Gedson Fernandes kesempatan bermain,” sambungnya.

Pelatih asal Portugal juga menegaskan Harry Winks tidak terlibat pembicaraan dengan Valencia. Lagi pula dalam lanjutan Premier League akhir pekan nanti dia memastikan pemainnya itu akan kembali mengisi starting 11.

“Besok dia akan dipilih lagi untuk bermain. Jika seseorang berbicara dengan klub lain, saya akan mengatakan jangan buang waktu Anda,” imbuh Jose Mourinho.

Munculnya isu Harry Winks ke Valencia memang mengejutkan. Pasalnya ia selalu jadi pilihan utama Tottenham Hotspur sejak diasuh pria asal Portugal.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More