Jose Mourinho Sudah Tolak Tiga dari Empat Tawaran

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho memanfaatkan waktu luang saat tidak menjadi pelatih untuk melakukan penyegaran. Kendati demikian, siap kembali terlibat di dunia sepak bola musim panas ini dan mengaku sudah menolak tiga dari empat tawaran yang kepadanya.

Jose Mourinho saat ini tengah berstatus pengangguran setelah dipecat Manchester United pada Desember 2018. Berarti sudah tiga setengah bulan ia tidak menjadi pelatih di klub manapun.

Ia juga merasa sudah cukup untuk melakukan penyegaran diri dan mengaku sudah ingin kembali dengan kesibukan sebagai pelatih.

“Sudah tiga setengah bulan sejak saya menangani sebuah klub dan mulai kembali mempersiapkan diri untuk melatih lagi. Saat Anda terlibat di dunia sepak bola, antara konferensi pers, pertandingan, sesi video, analisis laga, dan masalah harian, Anda tak punya waktu untuk diri sendiri. Karena itulah saya memanfaatkan beberapa bulan terakhir untuk menyegarkan diri,” kata Mourinho dikutip Football5star.com dari Football Italia.

Mourinho Tepis Rumor Kembali ke Madrid - Football5star - Footballfancast
Footballfancast

Mourinho juga menargetkan untuk kembali menangani sebuah klub sebelum dimulainya musim baru. Namun, sejauh ini belum ada klub yang sesuai dengan kriterianya. Ia mengaku telah menolak tiga dari empat tawaran yang masuk.

“Posisi sebagai pelatih spesial dan saya menikmati pekerjaan sehari-hari. Saya ingin kembali musim panas ini, mulai Juni untuk memulai musim baru,” kata Mourinho.

“Saya tahu persis apa yang saya inginkan, itulah sebabnya saya sudah menolak tiga dari empat tawaran. Saya juga tahu apa yang diinginkan. Bukan nama klub, tetapi jenis pekerjaan dan gaya klub. Semoga bisa mendapatkannya,” ucapnya.

Sebelumnya, Mourinho disebut-sebut berpeluang kembali menangani Real Madrid. Namun, tim berjulukan Los Blancos sudah memilih menunjuk Zinedine Zidane. Kesuksesan masa lalu bersama Inter Milan juga dikait-kaitkan dengan Mourinho.

Comments
Loading...