Jose Mourinho Sulit Terima Gol Kedua Manchester United

Football5Star.com, Indonesia – Bulan madu Jose Mourinho bersama Tottenham Hotspur berakhir di kandang Manchester United, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB. Pada laga lanjutan Premier League tersebut, Spurs kalah 1-2 gara-gara brace Marcus Rashford yang salah satunya dari titik penalti.

Mengomentari kekalahan tersebut, Jose Mourinho mengaku tak dapat mengerti gol kedua Manchester United. Secara implisit, dia mempertanyakan putusan wasit Paul Tierney yang memberikan penalti bagi tuan rumah setelah Marcus Rashford terjatuh saat berduel dengan Moussa Sissoko.

“Gol kedua (Manchester United) sungguh sulit untuk dicerna,” kata Jose Mourinho selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari Football London.

Marcus Rashford terjatuh di kotak penalti dan hasilkan penalti pada laga Manchester United vs Tottenham Hotspur.
standard.co.uk

Secara umum, The Special One menilai Tottenham Hotspur tak seharusnya kalah dalam lawatan ke Old Trafford itu. Dalam pandangannya, Harry Kane cs. tetap tampil bagus dan hanya sial sehingga gagal mengambil poin dari laga tersebut.

“Saya kira pada 30 menit awal, mereka bukan hanya lebih baik dari kami. Mereka jauh lebih baik dari kami. Mereka lebih baik dalam agresivitas dan intensitas, memenangi duel 50-50. Kami beruntung. Pada akhir babak pertama, kami kembali ke jati diri dan United jadi cemas. Pada babak kedua, kami melakukan beberapa penyesuaian dan berpikir dapat memenangi laga,” urai Jose Mourinho.

Atas dasar itu, eks pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu menegaskan, Tottenham Hotspur hanya perlu menyalahkan diri sendiri. “Saya kira United harus senang dengan poin yang diraih dari laga ini (karena mereka beruntung),” kata dia.

Jose Mourinho juga sepakat dengan Dele Alli yang mengatakan keterpurukan Tottenham Hotspur kemungkinan karena ada sedikit sikap arogan. “Itulah hal yang coba saya hentikan dari diri mereka,” ucap dia.

Comments
Loading...