Jose Mourinho: Tak Ada Transfer Gila Pasca Pandemi COVID-19

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyebut bahwa tak akan ada transfer dengan harga selangit pada musim panas mendatang. Menurut Mourinho, pandemi COVID-19 membuat klub-klub besar Eropa takkan mengucurkan dana besar untuk mendatangkan pemain.

“Normal jika pasar para bursa transfer nanti akan sedikit berbeda. Saya tak yakin akan ada klub-klub yang siap mengucurkan dana selangit atau mendapat investasi besar seperti yang biasa kita hadapi pada musim panas nanti,” ungkap Jose Mourinho kepada Sky Sports.

“Tapi, pertanyaan saya adalah, kapan bursa transfer akan dibuka? Karena, saya berpikir kalau Juli dan Agustus bukan momen yang ideal dan bursa transfer harus dibuka lebih lama lagi.”

Jose Mourinho - Tottenham Hotspur - Transfer - Fox Sports
Fox Sports

“Saya ingin Tottenham melakukan hal-hal ini: masuk akal, seimbang, tidak akan menghabiskan banyak uang, dan berusaha menghargai situasinya. Bukan hanya dari sepak bola tetapi juga dunia dan masyarakat secara keseluruhan,” sambung Mourinho.

Lebih lanjut, Mourinho juga berharap Premier League bisa mengikuti langkah Bundesliga yang sudah kembali menggulirkan kompetisi. Mourinho bahkan mengaku cukup iri karena Premier League hingga saat ini masih belum kembali bergulir.

“Ketika Bundesliga sudah kembali bergulir, kompetisi-kompetisi lain seperti Liga Portugal dan Liga Spanyol langsung mengikuti jejaknya. Mereka langusng mengumumkan kapan akan kembali menggelar kompetisi.”

“Cukup sulit bagi saya untuk melihat negara lain sudah bermain sepak bola. Sementara, kami disini masih belum kembali bermain,” tandas Mourinho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More