Jose Mourinho Tak Izinkan Pierre-Emile Hojbjerg Terbang ke Denmark

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku harus melepas Pierre-Emile Hojbjerg ke timnas Denmark dengan berat hati. Menurut Mourinho, Hojbjerg hanya akan menjalani satu pertandingan bersama Tim Dinamit bulan ini.

Mourinho memastikan Hojbjerg hanya akan bermain untuk timnas Denmark pada partai melawan Belgia, 19 November mendatang. Hojbjerg tak diizinkan Mourinho bermain melawan Swedia pada 12 November nanti.

Hojbjerg juga takkan bermain pada partai Nations League melawan Islandia. Ia dipastikan absen karena harus menjalani hukuman skorsing akibat menerima kartu kuning pada partai di markas Inggris, Oktober lalu.

HITC

“Pierre-Emile Hojbjerg takkan bermain untuk timnas Denmark pada partai persahabatan melawan Swedia. Selain itu, dia juga takkan bermain pada partai kandang melawan Islandia karena harus mejalani hukuman skorsing,” ujar Jose Mourinho dikutip dari Football London.

“Hojbjerg akan tetap berlatih bersama kami dan kemudian pergi ke Belgia untuk membela timnasnya. Hojbjerg memang sangat ingin bermain untuk timnasnya karena hal itu memberikannya rasa kebanggaan yang luar biasa.”

“Setelah itu, dia akan kembali ke sini. Saya rasa, situasi tersebut menjadi pilihan terbaik untuk kami maupun timnas Denmark,” kata Mourinho menambahkan.

Hojbjerg memang menjadi salah satu pemain andalan Mourinho di Tottenham musim ini. Pria berumur 25 tahun itu berhasil mengoleksi 14 penampilan di semua kompetisi dan mampu menyumbang satu assist.

DenmarkJose MourinhoPierre-Emile HojbjergTimnas DenmarkTottenham Hotspur