Jose Mourinho Tak Peduli Jumlah Kebobolan Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan 3-2 atas AFC Bournemouth, Minggu (1/12/2019). Hasil ini jadi kemenangan ketiga Spurs sejak dilatih Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu sendiri mengakui bahwa hasil 3-2 yang diraih timnya terbilang cukup aneh namun ia tak peduli dengan jumlah gol kebobolan timnya.

“Hasilnya agak aneh, tapi tidak apa-apa. Hasil ketat memang sudah menjadi tantangan dan ciri khas dari Liga Inggris.” kata Mourinho seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

Hasil Tottenham vs Bournemouth: Kemenangan Beruntun Mourinho

“Anda bisa mengatakan bahwa kami kebobolan empat gol dalam dua pertandingan di kandang, tetapi saya lebih suka mengatakan kami mampu mencetak tujuh gol,” tambahnya.

Di laga debutnya bersama Tottenham, pelatih berjuluk The Spesial One tersebut mampu meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas West Ham. Debut Mourinho bersama Spurs di Liga Champions juga berjalan mulus.

Spurs mampu meraih kemenangan 4-2 atas Olympiakos tengah pekan lalu. Artinya semenjak dilatih Mourinho, Spurs di tiga laga terakhir mampu mencetak 10 gol dan kebobolan 6 gol.