Jose Mourinho Tak Sepakat Pogba Biang Masalah Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Sepanjang Liga Inggris musim 2018-19, Paul Pogba dianggap banyak pihak sebagai biang masalah kemunduran perfomance Manchester United. Namun, bagi Jose Mourinho, anggapan tersebut tak sepenuhnya betul.

Menurut pria Portugal tersebut, perfomance Manchester United yang menurun memiliki banyak permasalahan cukup kompleks. Ia lebih sepakat jika semua pemain bertanggung jawab pada hal ini.

“Masalahnya ada di semua pemain. Kita tak bisa menyebut satu dua pemain saja. Jika Anda bertanya, apakah Pogba jadi faktor utama? Saya tidak sepakat karena hal tersebut,” kata Mourinho seperti dikutip dari football5star.com dari L’Equipe, Rabu (15/5/2019).

Secara tidak langsung, Mourinho menyebut bahwa faktor sama yang membuatnya hengkang dari Stadion Old Trafford. Ia menyebut bahwa apa yang dikeluhkannya beberapa waktu lalu adalah benar adanya.

“Saya katakan 9 atau 10 bulan lalu hal sama. Setidaknya saya masih bisa mencapai terbesar di Old Trafford dengan finis di urutan kedua,” ucap Mourinho.

Namun secara keseluruhan, Jose Mourinho tak mau membicarakan lebih banyak tentang mantan klubnya tersebut.

“Saya tidak mau terlalu banyak membicarakan atau menganalisis soal Manchester United. Sudah cukup beberapa waktu lalu,” tambah pelatih berjuluk The Spesial One.

“Yang jelas jika bicara Manchester United ada dua hal. Pertama, saya sudah pernah mengatakannya. Kedua, masalah itu masih sama.” tutup eks pelatih Inter Milan dan Real Madrid tersebut.

Comments
Loading...