Jose Mourinho Tanggapi Rumor Kepulangan Gareth Bale

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tak mau memberikan komentar mengenai rumor kedatangan Gareth Bale dari Real Madrid. Mourinho mengaku tak mau membicarakan pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lain.

Dalam beberapa hari terakhir, Bale memang santer dirumorkan bakal kembali memperkuat Tottenham. Menurut media-media Inggris, Los Blancos tak keberatan melepas Bale ke London Utara dengan status pinjaman hingga 2021.

“Gareth Bale adalah pemain Real Madrid. Saya tak mau memberikan komentar mengenai pemain dari klub lain,” ujar Jose Mourinho seperti dikutip football5star dari Football London.

Jose Mourinho - Real Madrid - Gareth Bale - Tottenham - The Sun
The Sun

“Tugas saya bukanlah mengontak agen yang menjadi perwakilan pemain dari klub lain. Jadi, saya menolak memberikan komentar mengenai rumor ini,” sambung Mourinho.

Lebih lanjut, Mourinho mengaku sudah cukup lama menyukai gaya bermain Bale. Ia bahkan mengaku sempat berusaha mendatangkan Bale ketika masih melatih Los Blancos pada 2012 lalu.

“Saya coba mendatangkan Bale ketika masih melatih Real Madrid. Setelah itu, presiden klub tetap mempercayai insting saya dan mendatangkan Bale setelah saya pergi. Hal ini bukanlah rahasia dan Bale juga mengetahuinya,” aku Mourinho.

Bale bukanlah satu-satunya pemain Los Blancos yang menjadi incaran Tottenham. Menurut laporan wartawan kenamaan, Fabrizio Romano, The Lilywhites sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk mendaratkan Sergio Reguilon dengan banderol 30 juta Poundsterling.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More