Jose Mourinho: Tottenham Tidak Bertarung untuk Gelar Juara

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, tetap menekankan bahwa timnya tak bertarung untuk gelar juara setelah mengalahkan Manchester City 2-0 (22/11/20). Mourinho mengatakan bahwa Tottenham hanya fokus untuk memenangkan laga satu per satu.

Tottenham berhasil mengalahkan City, 2-0, lewat gol dari Son Heung-min dan Gio Lo Celso. Kemenangan itu membuat The Lilywhites berada di puncak klasemen, walaupun masih bisa kembali digeser karena Leicester belum bermain.

“Rasanya menyenangkan (berada di puncak klasemen), tapi mungkin besok kami berada di urutan kedua lagi dan sejujurnya itu tidak akan menjadi masalah bagi saya, saya hanya senang dengan evolusi,” ucap Mourinho seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Mourinho melanjutkan, “Orang-orang tidak bisa mengharapkan kami datang ke sini dan setelah satu musim kami berjuang untuk gelar. Kami tidak memperjuangkan gelar, kami hanya berjuang untuk memenangkan setiap pertandingan. Tapi kami akan kalah dalam pertandingan, kami akan bermain imbang. Tapi tak masalah jika Leicester menang (besok) dan kami di posisi kedua lagi.

The Special One juga memberi informasi soal cedera yang diderita Toby Alderweireld yang harus ditarik keluar pada menit ke-81.

“Saya hanya merasa kasihan pada Toby, karena itu adalah penampilan yang fantastis. Dia mengalami cedera penting,” ujar Jose Mourinho.

Tottenham saat ini berada di puncak klasemen Premier League dengan perolehan 20 poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More