Jose Mourinho: West Bromwich Albion Punya Keuntungan Jelang Lawan Man United

Football5star.com, Indonesia — Manchester United akan menjamu West Bromwich Albion di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. The Red Devils mengaku kurang diuntungkan menatap laga akhir pekan ini.

MU akan berhadapan dengan WBA di Old Trafford, Sabtu (1/4) malam WIB. Masa istirahat para pemain MU yang singkat menjadi kerugian tim besutan Jose Mourinho itu.

Ada sebanyak 13 pemain MU yang membela negaranya di laga-laga internasional. Beberapa pemain kunci dari MU seperti Antonio Valencia dan Marcos Rojo, baru akan pulang ke Manchester pada Kamis siang, hingga praktis cuma mempunyai waktu istirahat kurang dari 48 jam.

Sementara itu, dua pemain belakang MU, Chris Smalling dan Phil Jones, mengalami cedera usai membela timnas Inggris. Oleh karena itu, wajar kalau Mourinho mengeluh. Sebelumnya sudah ada pemain MU lain yang cedera seperti Paul Pogba yang cedera hamstring.

“Saya melihat laga Antonio Valencia di Ekuador, Marcos Rojo di Bolivia, tapi mereka belum datang sampai hari kami siang,” kata Mourinho di Soccerway.

“Jika Anda membandingkan situasi dengan lawan kami –West Bromwich Albion hanya ada satu pemain yang menunaikan tugas laga internasional.”

“Mereka mempunyai waktu untuk bekerja, waktu untuk istirahat dan bersiap. Itu akan berat,” imbuhnya.

Comments
Loading...