Jose Mourinho Yakin akan Dapatkan Piala di Tottenham

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, yakin dia akan memenangkan sebuah trofi kepada Tottenham. Walaupun bukan musim ini.

Mourinho selalu mendapatkan gelar juara di setiap klub yang dia latih sejak dia melatih Porto 18 tahun yang lalu. Dia yakin Tottenham bukan klub pertamanya yang tidak akan dia berikan trofi. Kontrak Mourinho di klub asal London Utara tersebut baru akan berakhir tahun 2023.

“Saya percaya Tottenham tidak akan menjadi klub saya yang tidak memenangkan gelar. Saya menang pada setiap klub yang saya latih dan saya percaya saya juga akan melakukannya bersama Tottenham.

Jose Mourinho Yakin Dia akan Dapatkan Piala di Tottenham
tottenhamhotspur.com

Saya disini baru tiga atau empat bulan. Saya mendapatkan skuad yang sedang berada dalam situasi sulit dan sekarang bahkan lebih sulit tapi saya percaya selama masa jabatannya saya akan membantuk klub untuk mendapatkan gelar.” Ucap Mourinho seperti yang dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Tottenham kembali harus kehilangan pemain depan karena cedera. Steven Bergwijn jadi pemain terbaru yang menderita cedera setelah Harry Kane dan Son Heung-Min. Lebih parahnya lagi pemain asal Belanda itu nampaknya harus cedera sampai akhir musim.

Seperti yang diketahui, The Lilywhites sudah puasa gelar selama 12 tahun. Gelar terakhir yang mereka dapatkan adalah gelar Piala Liga pada tahun 2008. Sedangkan Jose Mourinho total sudah mendapatkan 25 trofi sepanjang karirnya. Gelar terakhir yang dia dapatkan adalah gelar Liga Europa bersama Manchester United.