Keyakinan Mourinho Soal Performa Sanchez

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meyakini bahwa performa Alexis Sanchez bakal jauh lebih baik pada musim 2018-19.

Man. United mendatangkan Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2018. Winger timnas Cile itu ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan.

alexis sanchez debut mu (zimbio.com)Sejauh ini, Alexis Sanchez belum menunjukkan permainan terbaik seperti ketika masih memperkuat Arsenal. Namun, Mourinho memaklumi hal tersebut.

“Dia (Alexis Sanchez) telah lama bermain di kompetisi ini. Kita tahu betapa bagusnya dia. Saya yakin itu alasan banyak klub mengejar dia dan kami berjuang untuk mendatangkan dia. Saya percaya dia pemain yang tepat untuk kami sejak hari pertama,” kata Jose Mourinho, seperti dilansir Sportsmole.

“Bukan hanya karena kualitas permainan dia, tetapi juga mentalitasnya. Kami membutuhkan itu, pemaini yang lebih berpengalaman, mental yang agresif dan saya tahu cepat atau lambat itu akan terlihat,” imbuhnya.

Sejak berlabuh di Old Trafford, Sanchez telah mencatatkan 14 penampilan dalam berbagai ajang. Pemain berusia 29 tahun tersebut menyumbangkan tiga gol dan lima assist bagi Man. United.

Alexis Sanchez bakal tampil bersama Manchester United menghadapi mantan klubnya, Arsenal, dalam laga Premier League pekan ke-36 di Old Trafford, Minggu (29/4/2018).

Comments
Loading...