Jose Mourinho Yakini Manchester United Finis di Luar Empat Besar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tak menyebutkan mantan klubnya Manchester United menjadi tim yang akan finis di empat besar klasemen akhir Liga Inggris musim ini.

Pelatih asal Portugal itu seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Rabu (12/2/2020) menyebutkan ada dua klub yang saat ini tengah mengincar posisi empat besar, Sheffield United dan Wolves.

Jose Mourinho menilai dirinya sebagai manajer tak memerlukan jeda libur musim dingin.
newspuddle.com

“Wolves dan Sheffield sedang bersaing untuk bisa berada di empat besar di klasemen akhir. Mereka mungkin mengatakan tidak, namun saya memiliki keyakinan kedua klub tersebut bisa bersaing,” kata Mourinho.

“Kedua klub itu saat ini berada di kondisi yang bahagia. Wolves banyak membeli pemain penting dan mereka mampu memperbaiki situasi saat ini,” tambahnya.

Jose Mourinho menyebut bahwa kedua klub tersebut saat ini berada di kondisi yang bisa disamakan dengan klub papan tengah lainnya seperti Arsenal, Tottenham, Chelsea, dan Everton.

“Jadi ini bukan hanya tentang Tottenham, Arsenal, Chelsea, dan Everton. Ini bukan hanya tentang kita. Ini juga tentang dua klub itu yang saya akui bermain fantastis di musim ini,” papar Mourinho.