Josep Bartomeu akan Dikenang Sebagai Salah Satu Presiden Barcelona Terhebat

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, memuji habis-habisan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Cerezo mengklaim bahwa Bartomeu akan diingat sebagai salah satu presiden Barcelona terbaik di dunia

Posisi Bartomeu sebagai presiden Barcelona sempat goyang setelah untuk pertama kalinya Barcelona tak meraih satupun gelar musim lalu sejak 2007-08. Apalagi ditambah dengan hubungan buruknya dengan Lionel Messi. Namun presiden Atletico berkata lain.

“Bartomeu adalah presiden yang hebat dan di masa depan, dia akan dianggap sebagai salah satu presiden hebat Barcelona, di mana ada banyak presiden, tetapi di antara mereka adalah Bartomeu,” ucap Cerezo seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Josep Maria Bartomeu - Ronald Koeman - Barcelona - Lionel Messi - @fcbarcelona
twitter.com/fcbarcelona

Cerezo melanjutkan, “di atas segalanya, Bartomeu, memiliki kebajikan yang besar, yaitu dia adalah orang yang sangat hebat dan luar biasa.”

Bartomeu dan Cerezo memang sedang berhubungan akrab akhir-akhir ini setelah mereka bernegosiasi soal Luis Suarez yang resmi dijual ke Atletico Madrid. Musim lalu Barcelona juga merekrut pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Bartomeu sudah menjadi presiden Barcelona sejak 2014 menggantikan Sandro Rossel. Masa jabatan Josep Maria Bartomeu akan berakhir setelah pemilihan presiden tahun depan, walaupun dia telah ditekan untuk mengosongkan peran tersebut setelah mosi tidak percaya diajukan oleh lebih dari 20.000 tanda tangan anggota klub.

Awal bulan ini, polisi Catalan menuduh Bartomeu atas tuduhan korupsi, meskipun Bartomeu terus membantah tuduhan tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More