Josep Maria Bartomeu Ternyata Sering Bohongi Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Kapten Barcelona, Lionel Messi, menjadi salah satu sosok yang sangat senang dengan pengunduran diri Josep Maria Bartomeu beberapa bulan lalu. Ia mengaku sudah bertahun-tahun dibohongi Bartomeu.

Bartomeu disebut-sebut menjadi salah satu faktor di balik keterpurukan Barcelona di Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Tekanan besar dari berbagai pihak akhirnya membuat Bartomeu mengundurkan diri pada Oktober lalu.

“Josep Maria Bartomeu sudah berbohong mengenai banyak hal. Sejujurnya, sangat banyak kebohongan yang ia lakukan dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, saya tak mau memasuki ranah privat,” kata Lionel Messi kepada La Sexta.

Josep Maria Bartomeu - Barcelona - Lionel Messi - The Sun
The Sun

Lebih lanjut, Messi juga mengatakan bahwa Bartomeu merupakan sosok yang membuatnya gagal pindah dari Barcelona pada musim panas lalu. Padahal, Messi sudah mengutarakan niatnya untuk hengkang semenjak awal 2020.

“Saya sudah beberapa kali memberi tahu keinginan hengkang kepada Bartomeu selama enam bulan. Tapi, dia selalu mengatakan ‘tidak, tidak, tidak.”

“Jadi, saya akhirnya mengirim fax sebagai pertanda betapa serius keinginan saya untuk hengkang. Tapi, Bartomeu benar-benar tak menginginkan saya pergi dan mulai membocorkan bebereapa hal. Perkataanya membuat saya seolah-olah menjadi orang jahat,” tutur Messi.

Rumor kepergian Messi dari Barcelona masih belum usai. Pasalnya, kontrak Messi akan habis pada musim panas 2021 mendatang.

Hal itu membuat Messi dilaporkan masuk ke dalam radar sejumlah klub besar Eropa. Beberapa klub yang dikabarkan sanggup menampung Messi adalah Paris Saint-Germain dan Manchester City.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More