Joshua Kimmich Siap Matikan Pergerakan Emil Forsberg

Football5star.com, Indonesia – Bek Bayern Munich, Joshua Kimmich, mengatakan bahwa Emil Forsberg merupakan pemain paling berbahaya milik RB Leipzig. Ia pun mengaku siap mengunci pergerakan Forsberg pada partai RB Leipzig vs Bayern akhir pekan nanti.

Semenjak didatangkan ke Leipzig pada tahun 2015 lalu, Emil Forsberg berhasil mengoleksi 28 gol dan 46 assist dari 138 penampilannya di semua kompetisi. Musim ini, pria asal Swedia itu berhasil menyumbangkan empat gol dan delapan assist dari 18 penampilan di ajang Bundesliga.

“Menurut saya, RB Leipzig memiliki pemain yang cukup fenomenal dalam diri Emil Forsberg. Sekarang, dia sudah kembali lagi setelah sempat cedera,” tutur Joshua Kimmich kepada Bild.

Emil Forsberg - RB Leipzig - Joshua Kimmich - Aftonbladet
Aftonbladet

“Dia adalah otak permainan Leipzig. Dia sangat suka melepaskan umpan-umpan terobosan. Selain itu, ia juga memiliki pergerakan yang sangat bagus dan bisa melepaskan tembakan jarak jauh yang cukup akurat,” imbuhnya.

Selain mewaspadai Emil Forsberg, Joshua Kimmich juga tetap mewaspada para pemain lainnya yang dimiliki oleh Die Roten Bullen. Menurutnya, pasukan Ralf Rangnick memiliki gaya bermain yang sangat berbahaya.

“Leipzig menjadi sangat berbahaya ketika mereka berhasil menguasai bola di lini tengah. Selain itu, mereka juga bisa bermain bertahan dengan sangat bagus dan siap memanfaatkan celah yang cukup besar di lini bertahan dari lawan-lawannya. Kami akan berusaha untuk meraih kemenangan di partai nanti dan menjadi juara Bundesliga,” tandasnya.

Comments
Loading...