Joshua Kimmich Tak Sabar Segera Main Bareng Leroy Sane

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, Joshua Kimmich, merasa sangat senang dengan keberhasilan klubnya mendaratkan Leroy Sane. Kimmich pun mengaku sudah tak sabar ingin bermain dengan Sane pada musim 2020-21 mendatang.

Seperti yang diketahui, Sane resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Bayern pada Jumat (3/7) lalu. Untuk mendaratkan Sane, FC Hollywood harus mengucurkan dana sebesar 55 juta Euro.

“Saya sudah tak sabar ingin bermain bareng Leroy Sane. Dia memiliki kemampuan yang luar biasa dan akan menjadi pemain kunci di sini,” ujar Joshua Kimmich seperti dikutip football5star.com dari SportBild.

Joshua Kimmich - Leroy Sane - Bayern Munich - @fcbayern 2
instagram.com/fcbayern

“Sane memiliki gaya bermain yang sangat cocok dengan Bayern. Saya tentu berharap kehadirannya bisa membuat kami mencapai target musim depan,” sambung pemain berusia 25 tahun itu.

Selain membicarakan mengenai Sane, Kimmich juga menyinggung peluang Bayern di Liga Champions musim ini. Kimmich berharap Bayern bisa langsung menunjukkan performa terbaiknya ketika Liga Champions kembali dilanjutkan Agustus mendatang.

“Saya tak tahu bagaimana rasanya ketika menjadi treble winners. Karena, saya belum pernah mengalaminya. Tapi, saat ini tim kami memiliki atmosfer yang sangat baik.”

“Kami harus bisa mempertahankan atmosfer baik ini. Saya juga berharap kami tak kehilangan rasa lapar ketika sudah kembali dari masa liburan,” tandas Kimmich.

Rencananya, Bayern akan menghadapi Chelsea pada partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Laga ini akan digelar di Allianz Arena pada awal Agustus mendatang,

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More