Joshua King Kecewa Berat Batal ke Manchester United

tball5star.com, Indonesia – Striker Bournemouth, Joshua King, kecewa berat gagal merapat ke Manchester United. Hal itu diungkapkan Manajer Bournemouth, Eddie Howe.

Di penghujung jendela transfer musim dingin tahun 2020, United menghadirkan drama transfer. Saking butuh tambahan striker baru lantas membuat United mendekati beberapa orang penyerang, salah satunya adalah Joshua King. Secara kebetulan King juga pernah menimba ilmu di akademi The Red Devils.

Namun hingga bursa transfer musim dingin ditutup, kepindahan King keUnited batal terwujud. Salah satu penyebabnya karena pihak Bournemouth dan United tak mencapai kata sepakat terkait besaran nilai transfer sang pemain.

Pada akhirnya United memutuskan untuk meminjam Odion Ighalo selama setengah musim dari Shanghai Shenhua.

spanyol sergio ramos Joshua King norwegia (getty images)
Getty Images

“Ini beberapa hari yang sulit bagi Joshua King. Tapi itu adalah pujian besar dan momen besar baginya, dengan Manchester United datang dan menyatakan minat padanya,” kata Howe di Soccerway.

“Tapi dia sangat fokus pada posisi kami dan klub ini. Dia tahu kami sedang bertarung demi lolos degradasi. Tidak ada waktu baginya untuk fokus pada dirinya sendiri, dia tahu itu. Jadi, dia mencari ingin terus bugar dan berkontribusi untuk pertempuran kami,” Howe menambahkan.

Bournemouth sendiri tengah bersaing di papan bawah untuk bertahan di Liga Primer. Mereka bertengger di peringkat 16, dengan terpaut 2 poin dengan zona degradasi.