Josip Ilicic Ternyata Benci Pemanasan dan Fantasy Football

Football5star.com, Indonesia – Josip Ilicic menjalani musim yang fantastis bersama Atalanta musim ini. Hal tersebut dibuktikan dengan keberhasilannya membawa klubnya itu menembus final Coppa Italia dan berpeluang besar menembus Liga Champions musim depan.

Selain berhasil membawa Atalanta berprestasi msuim ini, Josip Ilicic juga mampu menorehkan catatan pribadi yang impresif. Berstatus sebagai gelandang, ia sukses menggelontorkan 12 gol musim ini dan menjadikannya sebagai top skorer kedua klub.

Walau begitu, siapa sangka jika di balik kehebatannya itu pemain asal Slovenia ini sejatinya sangat membenci pemanasan sebelum bertanding. Bahkan ia juga sangat tidak suka dengan gim Fantasy Football yang belakangan ini digandrungi banyak kalangan.

@Atalanta_BC

“Ada dua hal yang sangat mengganggu saya di olahraga ini, pertama adalah pemanasan dan mendengar segala hal tentang Fantasy Football. Orang-orang terus berjalan seolah kami para pemain sepak bola yang memunculkan ide di Fantasy Football,” kata Ilicic di Youtube resmi Atalanta, Sabtu (25/5/2019).

“Kami hanya bermain sepak bola untuk klub kami, untuk para penggeman dan diri kami sendiri. Hanya itu, tidak ada hal lain lagi,” sambung pemain yang mengawali kariernya di klub raksasa Slovenia, Maribor, tersebut.

Tidak ketinggalan, Josip Ilicic juga menceritakan bahwa sosok sang kakak sebagai orang pertama yang membuatnya jadi pesepak bola. “Saya mulai bermain sekitar 25 tahun lalu dan sejak saat itu saya tahu ingin menjadi pemain sepak bola. Kakak laki-laki saya orang yang membuat saya tertarik dengan olahraga ini,” imbuhnya.

Comments
Loading...