Jovetic Ambil Alih Nomor Mbappe di AS Monaco

Football5star.com, Indonesia – Indikasi Kylian Mbappe meninggalkan AS Monaco menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2017 ini kian kuat. Muncul foto yang memberikan konfirmasi bahwa Stevan Jovetic yang menjadi pemilik baru nomor 10 di tim juara bertahan Liga Prancis tersebut.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Jovetic sudah pindah ke Stade Louis II dengan harga 11 juta euro (sekitar Rp 175,553 miliar). Meskipun belum ada konfirmasi dari pihak Monaco, tetapi sudah tersebar foto striker 27 tahun itu mengenakan kostum nomor 10 yang selama ini milik Mbappe.

Tampaknya Jovetic sudah menjalani tes medis pada Senin (28/8/2017) sehingga dia berpose dengan kostum klub elite Ligue 1 itu.

Foto pose Jovetic ini juga bisa memberikan petunjuk mengenai masa depan Mbappe. Pemain internasional Prancis tersebut hampir pasti hengkang setelah dia dikabarkan semakin dekat dengan pintu masuk rival terberat Monaco, Paris Saint-Germain (PSG).

Jovetic berstatus pemain Inter Milan. Nerazzurri memboyongnya dari Manchester City pada Januari 2017 dan langsung meminjamkan mantan pemain Fiorentina ini ke Sevilla. Setengah musim bermain di La Liga, Jovetic mempersembahkan tujuh gol dan lima assist dalam 24 pertandingan di semua kompetisi.

Performa pemilik 46 caps dan 23 gol bersama timnas Montenegro ini membuat Sevilla tertarik untuk membelinya. Sayang, tidak ada kesepakatan harga selama negosiasi musim panas ini sehingga Inter memutuskan untuk menjualnya ke klub lain.

Comments
Loading...