Jovetic: Liga Inggris Lebih Mudah Dibandingkan Liga Italia

Penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic, membandingkan Liga Italia dengan Liga Inggris. Dia bilang bahwa bermain di Premier League lebih mudah jika dibandingkan dengan Serie A.

Setelah tampil bagus bersama Fiorentina, Jovetic lantas dilirik oleh Manchester City. Dia yang lebih banyak mendapatkan bekapan cedera lantas tak banyak bermain untuk The Citizens.

Dalam dua musim berkarier di Liga Inggris, Jovetic cuma mencatatkan sebanyak 28 penampilan. Dia cuma mampu memberikan sumbangan sebanyak delapan gol.

Dengan banyaknya stok pemain depan City,  Jovetic pun kalah bersaing. Di sana ada pemain-pemain seperti Sergio Aguero, Wilfried Bony, dan sekarang mulai muncul pemain muda, Kelechi Iheanacho.

Oleh karena alasan waktu bermain itu, Jovetic akhirnya pindah ke Inter di awal musim ini dengan status pemain pinjaman. Dia pun mengungkapkan kesannya saat bermain di Premier League.

“City? Saya suka Premier League, lebih mudah bermain di sana dibandingkan di Italia, di mana di sini ada lebih sedikit ruang,” kata Jovetic di Football Italia.

“Saya mempunyai hubungan yang normal bersama Pellegrini, kami tak pernah beradu argumentasi. Itu hanya karena saya layak mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Saya berpikir mengenai itu lalu saya juga memikirkannya hari ini.”

“Saat saya fit, mereka tidak memainkan saya. Saat saya mencetak gol saya ditarik keluar setelah bermain maksimal 60 menit. Sulit untuk terus seperti itu,” imbuhnya.

Comments
Loading...