Jovic Bingung Jelaskan Ketajamannya yang Hilang

Football5star.com, Indonesia – Striker Real Madrid, Luka Jovic, mengaku bingung dengan kemandulannya. Ia tak mengerti kenapa nalurinya di kotak penalti jadi lemah.

“Jujur, saya tidak senang dengan musim ini karena saya tahu saya bisa berkembang. Kadang-kadang saya menonton video permainan saya tahun lalu dan saya berpikir: ‘Apa yang salah?’,” kata Luka Jovic di Soccerway.

“Tapi kita semua tahu bahwa Real Madrid adalah klub besar dan sulit bahkan bagi pemain berpengalaman untuk terbiasa. Bahkan untuk pemain 21 tahun yang mereka telah membayar 60 juta euro. Tekanan sangat besar, saya berjuang pada saat ini tanpa hasil. Tapi saya harap situasinya berubah.”

Getty Images

Luka Jovic diboyong oleh Madrid pada musim panas ini dengan 60 juta euro dari Eintracht Frankfurt. Para pendukung El Real tentu menaruh harapan besar untuknya mengingat penyerang 22 tahun ini tampil tajam bersama tim asal Jerman tersebut.

Ia mampu mencetak 27 gol bersama Frankfurt di musim lalu. Namun setelah hengkang ke Madrid ketajaman Jovic seakan menghilang.

Pemain timnas Serbia ini baru mengemas satu gol dalam 21 penampilannya bersama Los Blancos. Jovic jelas tak senang dengan kondisinya saat ini. Namun, Jovic juga bingung mengapa dirinya bisa melempem bersama Madrid. Padahal, ia sudah berupaya keras untuk tampil optimal bersama tim barunya tersebut.

“Di negara saya (Serbia), saya masih merasa ada arus bawah negatif ketika berbicara tentang permainan saya di Real Madrid. Tetapi saya yakin bahwa saya akan melakukannya dengan baik dan bahwa saya akan menunjukkan bahwa saya berada di Real Madrid karena saya memiliki kualitas untuk berada di sini,” Luka Jovic menambahkan.

Luka JovicReal Madrid