Jovic Butuh Mentor Untuk Sukses di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Serbia, Veljko Paunovic, menilai Luka Jovic butuh mentor untuk membantunya berkembang di Real Madrid.

Sejak dibeli Madrid dari Eintracht Frankfurt pada bursa musim panas tahun lalu, Jovic masih belum mampu menampilkan performa terbaiknya. Striker 22 tahun itu baru mencetak dua gol dari 24 penampilannya di semua kompetisi.

Angka tersebut jelas berbanding terbalik dengan performa Jovic saat masih membela Frankfurt musim lalu. Kala itu, dia mampu mencatatkan 27 gol dari 48 pertandingan kompetitif.

Meski performanya masih belum terlihat bersama Madrid, tetapi Jovic tetap mendapat dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari Paunovic.

Menurut eks pemain Atletico Madrid tersebut, Jovic belum dapat mengoptimalkan potensinya lantaran dirinya belum mendapat bimbingan dari para pemain senior Madrid. Paunovic meyakini bila yang dibutuhkan kompatriotnya itu saat ini ialah mentor yang tepat di Santiago Bernabeu.

Luka Jovic - Real Madrid - AC Milan - Forbes
Forbes

“Kita semua berharap untuk melihat lebih banyak tentang Luka dan saya pikir dia punya cukup waktu untuk beradaptasi. Tetapi saya masih memiliki banyak kepercayaan padanya,” kata Paunovic kepada Marca.

“Zidane telah merawat Luka dengan baik. Tapi saya pikir dia kehilangan seorang pemain senior untuk menunjukkan kepadanya bagaimana tim-tim besar seperti Real Madrid, Barcelona atau Atletico Madrid bekerja.”

“Jovic harus melakukan bagiannya dan menemukan seseorang untuk menjadi mentornya. Tuntutan di Real Madrid ekstrem dan Anda harus siap untuk itu,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More