Jovic Target Raih Kesuksesan di Piala Eropa U-21

Football5star.com, Indonesia – Striker timnas Serbia U-21, Luka Jovic, ingin meraih kesuksesan di Piala Eropa U-21. Ia berharap dapat memberikan yang terbaik bagi negaranya sebelum bergabung dengan klub barunya, Real Madrid.

Luka Jovic tampil bagus bersama klubnya, Eintracht Frankfurt, sepanjang musim 2018-19. Tidak hanya ingin gemilang di level klub, Jovic yang didatangkan Real Madrid dengan banderol 60 juta euro ingin berprestasi di Piala Eropa U-21 bersama negaranya, Serbia.

“Saya selalu bisa melakukan yang lebih baik,” Jovic memperingatkan bagi tim-tim peserta Piala Eropa U-21 jelang laga pertama melawan Austria, Senin (17/6/2019) malam WIB.

Meskipun Jovic telah memperkuat Serbia di level senior tetap ingin memperkuat negaranya di Piala Eropa U-21, sebab ia memiliki ambisi ingin memberikam sesuatu yang terbaik pada kejuaraan kali ini.

luka jovic-real madrid (@realmadriden)
twitter – @realmadriden

“Setiap pemain ingin memberikan yang terbaik saat bermain untuk negara dan tim nasional mereka. Itu sama bagi kami, dan kami berharap kami tidak akan mengecewakan orang-orang, karena kami mewakili negara kami di mana pun kami berada di dunia,” pungkas Jovic.

Di Piala Eropa U-21, Luka Jovic dan rekan setimnya bergabung di Grup B bersama Austria, Jerman, dan Denmark. Mengenai pesaing-pesaing tersebut, Jovic mengaku mengunggulkan Jerman akan meraih kesuksesan. Tetapi ia tegaskan tidak takut menghadapi Jerman.

“Grup ini pasti kuat. Kami tahu Austria sedikit lebih baik karena mereka berada di grup yang sama dengan kami (di kualifikasi). Kami akan mendekati pertandingan pertama dengan hati-hati karena itu dianggap yang paling penting,”

“Saya pasti akan memilih Jerman, mereka adalah favorit di grup. Tetapi kami tidak akan menyerah dengan mudah dan kami akan memberikan segalanya untuk mengalahkan mereka,” tegas Jovic dilansir situs resmi UEFA dikutip Football5star.com.

Penampilan Luka Jovic di Piala Eropa U-21 dipastikan akan menyita perhatian publik, sebab dirinya mencuat sejak didatangkan Real Madrid dengan banderol yang cukup mahal, yakni 60 juta euro.

Comments
Loading...