Jual Luis Suarez, Lionel Messi Sindir Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, memberi salam perpisahan kepada mantan rekannya Luis Suarez yang pindah ke Atletico Madrid lewat Instagram. Di pesan itu, Messi juga menyindir klubnya sendiri.

Luis Suarez resmi dilepas oleh Barcelona ke Atletico Madrid. Messi tidak menyangka bahwa dirinya akan melihat Suarez memakai kostum lain dan akan menjadi lawannya.

“Saya sudah terbiasa dengan ide itu tetapi hari ini saya memasuki ruang ganti dan saat itulah saya benar-benar tersadar. Betapa sulitnya untuk tidak terus berbagi hari demi hari dengan Anda, di lapangan maupun di luar. Kami akan sangat merindukan kalian semua (keluarga Suarez). Kami sudah bertahun-tahun bersama, banyak teman, makan siang, makan malam… Banyak hal yang tidak akan pernah terlupakan, setiap hari bersama,” tulis Messi seperti dilansir Football5Star.com dari akun Instagramnya.

Quique Setien Beri Kabar Baik soal Cedera Luis Suarez dan Lionel Messi
Goal

Messi melanjutkan, “akan aneh melihat Anda dengan kostum lain dan wajah Anda akan sangat asing. Anda pantas mendapatkan perpisahan (yang layak) untuk diri Anda: salah satu pemain terpenting dalam sejarah klub, mencapai hal-hal penting baik sebagai grup maupun individu.”

La Pulga lalu mengatakan bahwa Suarez tak pantas dikeluarkan dengan cara seperti ini oleh klub. Namun Messi tidak kaget akan hal itu.

“Anda tidak pantas diusir seperti yang telah mereka lakukan terhadap Anda. Tetapi sebenarnya pada saat ini tidak ada yang mengejutkan saya. Saya berharap yang terbaik untuk Anda dalam tantangan baru ini. Aku sangat mencintaimu, aku sangat mencintaimu semua. Sampai jumpa teman,” tulis Lionel Messi.

Lionel Messi dan Luis Suarez bermain bersama selama 6 musim dan memenangkan 13 gelar bersama di Barcelona.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More