Jual Ronaldo ke Juventus Adalah Kesalahan Terbesar Florentino Perez

Football5star.com, Indonesia – Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon mengatakan bahwa keputusan Florentino Perez menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas 2018 merupakan satu kesalahan besar.

Hal itu lantaran Madrid menurut Calderon semenjak Ronaldo hengkang belum lagi merasakan momen indah seperti saat pemain Portugal itu masih bermain di Bernabeu.

Sergey Rebrov - Cristiano Ronaldo - Juventus - Ferencvaros - juventus. com 2

“Itu adalah kesalahan terbesar dari Florentino Perez untuk menjaulnya setelah sembilan tahun di tim,” ucap Calderon seperti dikutip Football5star.com dari Goal, Rabu (2/12/2020).

“Sangat disayangkan karena dia menunjukkan di Italia bahwa dia masih salah satu pemain terbaik di dunia. Sikap dan kondisi alaminya membuatnya tidak terkalahkan. “

“Tanpa diragukan lagi, dia adalah contoh bagi anka muda yang bercita-cita untuk sukses di dunia olahraga,” tambah Calderon.

Calderon pun mendesak agar Madrid untuk segera bisa membeli pemain yang benar-benar bisa gantikan posisi Ronaldo dan membawa kejayaan bagi El Real. Striker PSG, Kylian Mbappe kata Calderon adalah salah satu opsinya.

“Tanpa ragu, Mbappe adalah pemain yang paling diinginkan oleh semua dan itu akan menjadi berita besar bagi tim kami,” ucap Calderon.

“Dia adalah pemain yang, masih sangat muda, sudah berhasil menarik perhatian semua penggemar dan agaknya momen terbaiknya belum datang,”

“Apa yang selalu dibutuhkan klub-klub besar adalah memiliki pemain terbaik di masa jayanya, terlepas dari usia mereka,” tutup Ramon Calderon.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More