Pizzi: Laga Barcelona vs Valencia Akan Sengit

Football5star.com, Indonesia – Juan Antonio Pizzi yakin pertandingan final Copa del Rey antara Barcelona vs Valencia akan berlangsung sengit.

Partai Barcelona vs Valencia akan berlangsung di Stadion Benito Villamarin, Sabtu (25/5/2019) atau Minggu dini hari WIB. Jelang laga final tersebut, Juan Antonio Pizzi menilai kekuatan kedua tim cenderung berimbang.

Menurut Pizzi, kegagalan Barcelona di Liga Champions musim ini bsia memengaruhi mentalitas Lionel Messi dkk. Sementara itu, Valencia merupakan tim yang tengah dalam performa impresif. Juga bisa menampilkan kekuatan terbaik di partai tersebut.

“Tidak diragukan, kegagalan di Liga Champions bisa memberi dampak besar kepada mereka. Namun, saya pikir mereka sudah tampil sangat bagus musim ini. Mereka juga bisa memenangi Liga Spanyol dan mencapai final Copa del Rey,” kata Juan Antonio Pizzi seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

juan pizzi,chile,copa america centenario 2016
Gettyimages.com

Pizzi juga memberikan pendapatnya mengenai performa Valencia. Sebagai mantan pelatih Los Che, Pizzi cukup senang dengan perkembangan mantan klubnya musim ini.

“Valencia sudah lebih berkembang dan bisa lolos ke Liga Champions lagi. Jadi, sekarang mereka ingin memenangi Copa del Rey. Pertandingan tersebut akan berlangsung sengit,” ucapnya jelang laga Barcelona vs Valencia.

Menghadapi laga ini, tim berjulukan Blaugrana juga tengah mengalami krisis pemain cedera. Ya, tim berjulukan Blaugrana kemungkinan tidak bisa diperkuat Luis Suarez, Ousmane Dembele, dan Philippe Coutinho.

Comments
Loading...