Juan Bernat Bergabung ke PSG

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG) mendatangkan bek baru, Juan Bernat, sebelum bursa transfer musim panas 2018 ditutup.

Jelang penutupan bursa transfer Liga Prancis, Sabtu (1/9/2018), Paris Saint-Germain (PSG) resmi mengontrak mantan pemain Bayern Muenchen, Juan Bernat. Les Parisiens mendatangkan Bernat dengan nilai transfer 15 juta euro dan diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

PSG memang tengah mencari bek kiri baru pasca kepindahan Yuri Berchiche. Bek kiri Juventus, Alex Sandro, sempat menjadi bidikan PSG, namun Bianconeri enggan melepaskan. Kini, PSG telah mendapatkan solusi di sektor tersebut setelah mendatangkan Bernat.

“Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain,” kata Bernat dilansir Football5Star.com dari Goal.

“Setelah debut saya di Spanyol dan pengalaman saya di Jerman, saya akan mendapatkan pengalaman baru di Prancis. Di samping itu semua, PSG adalah klub yang membuat peningkatan pesat dalam beberapa tahun terakhir,” ujar pemain 25 tahun itu.

Bernat juga mengatakan keputusannya hengkang ke PSG dikarenakan keberadaan Thomas Tuchel di posisi pelatih. Bernat pernah menghadapi tim racikan Tuchel kala sang pelatih menangani Borussia Dortmund.

“Saya ingin segera bekerja di bawah arahan Tuchel. Dia pelatih hebat di Jerman. Saya benar-benar gembira bisa meningkatkan karier dan bermain di Paris,” ucap pemain asal Sapnyol itu.

Selain Bernat, PSG juga dikabarkan bakal mendatangkan pemain baru lainnya. Penyerang Stoke City, Eric Maxim Choupo-Moting, digadang-gadang juga bakal bergabung dengan Neymar Jr dan kawan-kawan pada bursa transfer musim panas ini.

Comments
Loading...