Juan Bernat Tidak Percaya Sergio Ramos ke Paris Saint-Germain

Football5star.com, Indonesia – Kontrak Sergio Ramos di Real Madrid yang tak kunjung diperpanjang membuat dia diisukan bakal hengkang ke Paris Saint-Germain. Kemungkinan memang cukup terbuka.

Kontrak Sergio Ramos akan berakhir Juni 2021. Jika tak kunjung memperbarui kontraknya Real Madrid akan kehilangan sang kapten secara cuma-cuma. Dan dari beberapa klub, Paris Saint-Germain yang gencar diberitakan sebagai pelabuhan terbaru sang bek.

Berita ini pun membuat Juan Bernat bereaksi. Sebagai sesama pemain ia mengakui kehebatan kapten timnas Spanyol. Namun, untuk urusan ke mana Ramos akan bermain musim depan, ia tidak percaya PSG bisa menggaetnya.

Sergio Ramos Cetak Gol ke-100 untuk Real Madrid Saat Lawan Inter
@realmadriden

“Dia seorang pemimpin, pemain yang hebat. Dia sudah menunjukkan itu semua sepanjang kariernya bersama Madrid maupun timnas Spanyo,” ujar Juan Bernat seperti dikutip Football5star dari Mundo Deportivo, Senin (23/11/2020).

“Dia pemain yang luar biasa dengan karakter yang kuat. Dan dia adalah simbol Madrid saat ini, jadi saya tidak akan mengatakan apa-apa soal masa depannya karena ini semua hanya rumor,” sambung jebolan akademi Valencia itu.

Sergio Ramos memang belum memperpanjang masa baktinya di Santiago Bernabeu. Namun, kemungkinan besar peluangnya bertahan sangatlah besar.

Presiden Los Blancos, Florentino Perez, beberapa waktu lalu mengaku jika kaptennya itu akan menandatangani kontrak baru dalam waktu dekat. Marca juga menyebutkan Ramos sudah sepakat secara verbal dengan Perez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More