Juan Cuadrado Bangga Bukan Main Jadi Kapten Juventus

Football5star.com, Indonesia – Pemain asal Kolombia, Juan Cuadrado mengaku sangat bangga bisa menjadi kapten Juventus saat melawan Cagliari, Minggu (22/11/2020) dinihari WIB. Kegembiraan Cuadrado bertambah karena Si Nyonya Tua meraih kemenangan 2-0 di Stadion Juventus.

“Setelah bertahun-tahun berada di sini dan merasa seperti di rumah sendiri, saya sangat bangga bisa mengenakan ban kapten. Saya mencoba menjadi pemimpin di dalam dan di luar lapangan, ada begitu banyak pemain yang bisa menjadi kapten di skuat ini dan kami semua memberikan kontribusi,” ucap Cuadrado seperti dikutip Football5star.com dari DAZN, Minggu (22/11/2020).

Juventus vs Cagliari gol Cristiano Ronaldo - @juventusfcen

Terkait hasil pertandingan, Cuadrado mengakui bahwa Juventus cukup kesulitan untuk bisa mengatasi permainan Cagliari. Hal ini lantaran banyak pemain Juventus baru menjalani tugas bersama tim nasional.

“Saya sangat senang, karena pertandingan pertama setelah jeda internasional tentu sangat menyulitkan. Kami mencoba untuk meraih hasil terbaik dengan tekad yang kami miliki,” tambahnya.

“Jika kami mempertahankan penguasaan bola dan menekan lawan, kami bisa lebih maju dan memainkan bola. Itu yang diinginkan pelatih dan kami berusaha menikmati sepak bola,”

“Apa yang pelatih minta dari kami adalah menikmati setiap pertandingan kami sendiri. Untuk melayani para striker dan lebih baik lagi. Saya pikir kami secara bertahap sampai pada titik itu. Kami memiliki beberapa pemain baru dan semua terbiasa dengan gaya pelatih,” ucapnya.

Dua gol kemenangan Juventus pada laga melawan Cagliari diborong oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-38 dan 42. Kemenangan ini membuat anak asuh Andre Pirlo tersebut berada di posisi kedua klasemen Serie A Italia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More