Juan Cuadrado Bersikeras Ingin Bertahan di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Juan Cuadrado menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan di Juventus. Ia mengaku masih merasa nyaman dan tidak tertarik untuk pergi dari Kota Turin.

Juan Cuadrado sepertinya yakin masih memiliki masa depan bersama Juventus. Pemain sayap berusia 31 tahun ini cukup optmistis bisa bersaing memperebutkan posisi dalam skuat besutan Maurizio Sarri.

Padahal, belakangan diketahui Cuadrado merupakan pemain yang menjadi incaran klub asal Cina, Shanghai Shenhua. Bahkan, mereka sudah secara terbuka ingin melakukan upaya menggaetnya.

Juan Cuadrado-Juventus

Cuadrado merupakan pemain yang terikat kontrak bersama Juventus hingga 2020. Sejauh ini belum ada kepastian dari pihak klub berjulukan La Vecchia Signora untuk memperpanjang kontraknya atau tidak.

“Saya senang di Juventus, begitu pun dengan keluarga saya. Kami hanya ingin menetap di Turin,” kata Cuadrado seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Sungguh, ini adalah kota fantastis dan membuat kami merasa nyaman,” ucapnya.

Cuadrado adalah pemain yang tidak bisa berbicara banyak bersama La Vecchia Signora musim lalu. Ya, ia tidak bisa banyak bermain lantaran mengalami cedera lutut.

Comments
Loading...