Mata: Bersama Solskjaer, MU Harus Lebih Optimistis

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Juan Mata mengucapakan rasa terimakasih kepada Jose Mourinho. Ia berharap juru taktik asal Portugal yang baru saja dipecat Red Devils itu bisa sukses kedepannya.

Juan Mata: Bersama Solskjaer, Manchester United Harus Lebih Optimistis
skysports.com

Pergantian pelatih dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer menurutnya akan memberikan angin perubahan dalam tubuh Manchester United. Meski demikian, ia menilai pria asal Norwegia tersebut tak akan secara langsung bisa menghadirkan kesuksesan bagi klub tersukses di Tanah Inggris tersebut.

“Seperti yang kalian semua sadari, sang legenda Ole Gunnar Solskjaer adalah bos baru kami dan kami tidak bisa tiba-tiba memiliki jalan yang lebih baik sekembalinya dia di klub,” kata Juan Mata seperti dikutip Football5star dari Goal.com, Selasa (25/12/2018).

Di laga debutnya, Ole Gunnar Solskjaer menghadirkan impresi yang luar biasa. Ia sukses membawa klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut mengalahkan Cardiff City dengan skor telak 5-1 pada pekan ke-18 Premier League.

“Itu adalah kemenangan meyakinkan menghadapi Cardiff. Itu akan menambah moral kami di pengujung 2018 dan tahun baru yang semakin dekat,” tutur Juan Mata.

“Ini saatnya untuk optimistis, melihat ke depan dan terus bekerja keras demi merangkak ke posisi tertinggi di tabel. Kami benar-benar termotivasi untuk menggapai itu demi menghibur fans kami, yang pantas mendapatkan ini semua,” tutupnya.

Manchester United saat ini tengah berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League. Selanjutnya di laga Boxing Day Red Devils akan menghadapi Huddersfield Town.

Comments
Loading...