Juan Mata Desak United Tampil Lebih Konsisten

Football5star.com, Indonesia – Menyelesaikan liga di urutan keenam jelas bukan harapan para pendukung Manchester United. Oleh karena itu, gelandang Setan Merah, Juan Mata, meminta rekan-rekannya untuk tampil lebih konsisten musim mendatang.

Manchester United gagal mengamankan spot di empat besar pada klasemen akhir Liga Inggris musim 2018/19. Hasil tersebut membuat mereka gagal mengamankan satu tempat di fase grup Liga Champions. Akan tetapi, United tetap bisa berlaga di kancah Eropa dalam Liga Europa.

“Kami tahu tim ini harus tampil lebih baik ketimbang musim lalu. Tim ini punya trofi lebih banyak dibandingkan klub-klub lain di Inggris,” kata pemain yang baru saja menandatangani kontrak baru pada Juni lalu kepada BBC.

icc manchester united vs inter

Sejak Sir Alex Ferguson pensiun, Manchester United memang belum pernah lagi meraih juara liga. Trofi terakhir mereka adalah Liga Europa 2017. Tiga bulan sebelumnya, ada Piala Liga Inggris yang juga berhasil dimenangi di bawah asuhan Jose Mourinho.

“Bermain untuk Manchester United rasanya sangat unik. Aku senang berada di sini dan berjuang meraih trofi bergengsi bersama tim ini. Para pendukung pantas mendapatkan itu atas apa yang mereka lakukan. Kami ingin memenangi trofi besar lagi karena itulah yang dilakukan United di masa lalu,” katanya melanjutkan.

Mata menjadi salah satu pemain yang paling senior di kubu Setan Merah saat ini. Ia sudah membela klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut sejak Januari 2014. Saat itu, ia diboyong dari Chelsea dengan harga 37 juta pounds.

Comments
Loading...