Juan Mata Diklaim Dapat Tawaran Menggiurkan dari Klub Cina

Football5star.com, Indonesia – Juan Mata diklaim sempat menolak tawaran untuk bermain bersama salah satu klub Liga Cina sebelum memilih memperpanjang kontrak di Manchester United. Padahal, ia mendapat tawaran luar biasa menggiurkan.

Juan Mata telah memperpanjang kontrak di United Juni lalu. Pemain berusia 31 tahun akan tinggal di Old Trafford dalam dua musim ke depan.

Gelandang berusia 31 tahun ini sudah lima setengah tahun bermain bersama tim berjulukan Red Devils. Selama ini, pemain asal Spanyol tersebut mendapatkan gaji dengan nilai 140 ribu pounds dalam satu pekan.

Juan Mata - Pep Guardiola - Zimbio
Zimbio.com

Namun, dalam kontrak barunya gaji Mata diklaim mengalami penurunan drastis. Ia hanya akan menerima 95 ribu pounds dalam satu pekan atau sekitar Rp1,6 miliar.

Juan Mata akan mendapat gaji super mahal andai menerima tawaran dari klub Cina. Dikutip Football5star.com dari 90min, Mata mendapat tawaran untuk pindah ke Cina pada Juni lalu. Saat itu, ia belum meneken kontrak baru dengan Man United. Klub yang dimaksud adalah Shanghai SIPG.

Shanghai SIPG diyakini memberi tawaran yang sangat menggiurkan untuk Mata. Pemain asal Spanyol itu bakal digaji hingga 550 ribu pounds dalam satu pekan atau sekitar Rp 9,7 miliar.

Comments
Loading...