Juan Mata Ingin Tiru Jejak Ryan Giggs

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Juan Mata, ingin mengikuti jejak legenda Setan Merah, Ryan Giggs yang masih bermain di Old Trafford hingga usia 40 tahun.

Tahun ini Mata sudah menginjak usia 29 tahun. Di Old Trafford, pemain asal Spanyol itu masih terikat kontrak hingga musim panas 2018 dan klub punya opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi.

Juan Mata
Getty Images

Ingin awet bermain seperti Giggs, Mata pun tak menutup kemungkinan untuk meneken kontrak jangka panjang dengan Setan Merah.

“Kenapa tidak? Aku berusia 29 tahun dan semoga aku bisa bermain sepak bola selama beberapa tahun lagi. Akan luar biasa untuk bermain sampai 40 tahun seperti Ryan Giggs. Tapi itu masih agak jauh, masih 11 tahun lagi,” kata Mata kepada ESPN FC.

“Aku senang di sini. Klub besar dan dukungan yang kami miliki sangat besar. Aku sudah menikmati kota ini sejak tahun pertama. Sekarang tahun keempatku di Manchester.”

Mata bergabung dengan Manchester United pada 2014. Sejauh ini, pemain berpostur 170 cm itu sudah mengoleksi 37 gol dan 27 assist yang dicetak dalam 159 pertandingan di berbagai ajang.

“Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepak bola dan kehidupan. Tapi perasaanku sekarang adalah bahwa aku bahagia di sini dan aku tidak akan memiliki masalah lagi di sini untuk lebih lama,” Mata menambahkan.

Comments
Loading...