Juan Mata: Kalah di Pekan Terakhir adalah Cara Terburuk Akhiri Musim

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Spanyol milik Manchester United, Juan Mata menilai kekalahan timnya di pekan terakhir Liga Inggris adalah cara terburuk mengakhiri musim.

Manchester United harus menelan pil pahit saat melawan Cardiff akhir pekan lalu. Red Devils menyerah dengan skor 0-2 di Stadion Old Trafford.

“Kalah di pekan terakhir adalah cara terburuk mengakhiri musim. Jelas ini bukan musim terbaik bagi Manchester United. Ada beberapa momen kami harus mengalami rasa kecewa,” kata Mata seperti dikutip football5star.com dari situs klub, Senin (13/5/2019).

“Tidak ada pun dari kami yang puas dengan hasil di muism ini. Namun yang pasti saat kami menang, kami merayakan bersama. Saat kalah, kami berbagi tanggung jawab bersama,” ucap Mata.

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - Talksport

Dikatakan Mata bahwa saat ini waktunya seluruh tim untuk menganalisis, merenungkan apa yang sudah dijalani pada musim ini. Mata menyebut bahwa hal ini wajib dilakukan untuk musim depan.

“Saat ini klub tengah berada di situasi yang berbeda. Kami harus berani untuk mengevaluasi diri untuk musim depan,” kata Mata.

Juan Mata menyebut bahwa seluruh penggawa Manchester United merasa bersalah pada suporter. Skuat Red Devils kata Mata masih membutuhkan dukungan suporter ke depannya.

“Dukungan Anda sangat mengagumkan di musim ini, terutama pada kondisi seperti ini. Anda semua layak untuk mendapatkan hal yang lebih,” ucap Mata.

Juan Mata sendiri tengah dirumorkan akan angkat koper dari Old Trafford akhir musim ini. Meski sebatas rumor, sejumlah klub seperti Barcelona kabarnya berminat untuk dapatkan jasa eks pemain Chelsea tersebut.

Comments
Loading...