Juan Mata: Manchester United Cukup Kelelahan Secara Fisik

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Juan Mata, mengatakan bahwa timnya cukup kelelahan setelah mengalahkan Kobenhavn 1-0 di Liga Europa, (8/11/20). United butuh babak tambahan untuk bisa mengalahkan tim asal Denmark itu.

Manchester United butuh gol penalti dari Bruno Fernandes di babak tambahan untuk bisa melangkah maju ke babak semi final Liga Europa. Mata berharap timnya bisa menjuarai kompetisi kasta kedua Eropa itu.

@BRFootball

“Tim ini cukup kelelahan secara fisik. Pada tahap ini di musim ini sangat penting untuk memenangkan pertandingan seperti hari ini dan kami lolos. Kami tetap berada di Jerman untuk waktu yang lama dan semoga kami bisa menang (Liga Europa),” ucap Mata seperti dikutip Football5Star.com dari BT Sport.

Mata merasa timnya lebih senang untuk bisa mencetak gol lebih banyak. Tapi yang terpenting saat ini adalah mendapatkan istirahat yang cukup.

“Mereka bermain sepak bola yang hebat dalam pertandingan terakhirnya. Kami mencetak satu gol, tentu saja kami akan lebih senang pada saat kami mencetak gol lebih banyak. Tapi saat ini waktunya untuk pemulihan dan menunggu siapa yang akan menjadi lawan kami selanjutnya,” kata Mata.

Juan Mata dkk. akan berhadapan dengan Sevilla atau Wolverhampton Wanderers pada babak semi final Liga Europa, pada Selasa dini hari (18/8/20). Ini untuk pertama kalinya United bermain di tiga semi final dalam satu musim sejak 2009.

FC KobenhavnJuan MataLiga EuropaManchester United