Juan Mata Minta United Jangan Goyah Usai Kalah Dari Huddersfield

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Juan Mata, meminta rekan setimnya untuk tetap fokus menghadapi kompetisi meski baru saja kalah dari Huddersfield. Kekalahan tersebut merupakan yang pertama kalinya musim ini dialami oleh tim asuhan Jose Mourinho.  Saat melakoni lanjutan Premier League pekan ke-9 di John Smith’s Stadium, Mata dkk dipaksa menyerah 1-2 dari sang lawan.

Jebolan akademi Real Madrid tersebut menjelaskan, bahwa kekalahan merupakan hal wajar yang harusnya bisa disikapi dengan bijak. Sebagai tim, United tidak bisa terus menerus meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

“Kami tahu momen ini (kalah) akan terjadi cepat atau lambat. Meskipun ini bukan sesuatu yang kami harapkan. Sekarang saatnya belajar dari kesalahan dan tetap semangat di pertandingan selanjutnya,” tulis Mata pada blog pribadinya.

“Sejak kalah di Piala Super Eropa, kami terus menunjukkan penampilan luar biasa melawan semua tim. Harus kuakui, Huddersfield bermain lebih baik pada pertandingan kemarin. Mereka layak atas tiga poin. Kami hanya bisa mengucapkan selamat untuk mereka,” lanjut Mata.

Manchester United
thetimes.co.uk

Akibat kekalahan tersebut, kini The Red Devils berjarak lima poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester City yang hingga saat ini belum terkalahkan. Kendati demikian, mereka tetap berada di peringkat kedua dengan 20 poin. Hanya saja, kini United harus mewaspadai Tottenham Hotspur yang mengoleksi poin sama.

Comments
Loading...