Juan Mata: Saat Saya Kecil, Manchester United Juara Terus

Football5star.com, Indonesia – Perfomance Manchester United dalam beberapa musim terakhir belum menunjukkan capaian yang memuaskan. Musim ini saja, mereka hanya on fire di pekan pertama. Hal itu membuat Juan Mata buka suara.

Menurut gelandang asal Spanyol tersebut, dirinya tak menyesal bergabung ke klub berjuluk Red Devils tersebut di tengah situasi tersebut. Menurutnya Manchester United tetaplah klub besar.

“Banyak orang bilang aku bergabung ke Mancheter United di waktu yang salah. Tapi bagiku klub ini sangat istimewa. Sejak aku kecil, klub ini juara terus,” kata Mata seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Senin (30/9/2019).

Getty Images

Menurut mantan pemain Chelsea tersebut, dirinya memang merasakan sesuatu yang berbeda saat bergabung ke United. Menurutnya ada sebuah momen perubahan besar dalam hidupnya.

“Ketika kesempatan itu datang, aku tidak ragu. Aku bisa merasakan momen perubahan dalam karierku. Ini adalah momen perubahan dalam segala hal,” ucap Mata.

“Aku berada di sini cukup lama. Dan aku masih merasakan hal istimewa bermain di Old Trafford,” tambahnya.

Diakui Mata bahwa dirinya sangat ingin bisa mengulang momen-momen di mana Manchester United bisa meraih banyak gelar juara. Meski ia sadar bahwa hal tersebut tidak akan mudah untuk diwujudkan.

“Aku berharap momen itu kembali terulang. Aku ingin melakukan perubahan tersebut. Meski hal tersebut tidak akan mudah untuk terwujud.” tutup Mata.

Comments
Loading...