Juan Mata Tidak Mungkin Pindah ke Man City atau Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Ayah Juan Mata seolah mengungkapkan ada tawaran dari Manchester City dan Liverpool untuk putranya. Namun, ia mengindikasikan gelandang berusia 30 tahun itu tidak akan pindah ke klub Inggris lainnya apabila memutuskan untuk menyudahi karier bersama Manchester United.

Kontrak Juan Mata bersama Manchester United akan berakhir pada musim panas ini. Namun, hingga sekarang belum ada kejelasan terkait masa depannya.

Sebelumnya, Ayah Mata mengungkapkan bahwa Man United sudah menyodorkan perpanjangan kontrak. Akan tetapi, putranya belum membuat keputusan untuk menerima atau menolak.

Masa Depan Juan Mata di Manchester United Semakin Tidak Menentu
Marca

Pasalnya, ada beberapa tawaran dari klub-klub elite Eropa. Sejauh ini, Barcelona, Manchester City, dan Liverpool sudah dikait-kaitkan dengan gelandang asal Spanyol itu.

Kendati demikian, ia memastikan kemungkinan besar Mata tidak akan memilih opsi pindah ke Manchester City atau Liverpool. Alasannya, kedua tim tersebut merupakan rival besar tim berjulukan Red Devils.

“Man City? Mungkin itu bukan pilihan ideal. Ada dua opsi yang tidak menarik, yakni Liverpool dan Man City,” ujar Ayah Mata seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Kami harus menghormati fan Man United karena Mata sangat disayangi fan di sini,” ucapnya.

Mata merupakan pemain yang bergabung ke Man United pada Januari 2014 dari klub asal London, Chelsea. Saat itu, ia digaet dengan nilai kontrak 37 juta pounds atau senilai 683 miliar rupiah.

Sepanjang kariernya bersama Man United, Mata telah mencetak 44 gol dari 259 penampilan. Sementara di Liga Inggris musim ini, Mata baru mencetak 2 gol.

Comments
Loading...